20091008

BONUSPULSA VS NON JARINGAN

BONUSPULSA vs Non Jaringan
Agar kita sepaham dalam mencerna tulisan ini,
maka perlun pembatasan definisi dalam judul di
atas. Bonuspulsa.com adalah dealer isi ulang
pulsa sistem jaringan dengan karakteristik utama
harga sama untuk semua tingkatan member dan
bonus untuk para upline mempunyai besaran
yang sama pada tingkatan masing-masing.
Sedangkan sistem Non Jaringan adalah sistem
yang memberikan harga tertentu untuk member
dan memberikan kewenangan kepada member
menentukan besarnya bonus yang diinginkan
dari downline langsungnya. Oleh karena itu,
dalam sistem non jaringan harga bagi seorang
member ditentukan oleh dua hal, yaitu posisi
mamber dihitung dari server dan besaran mark
up dari para upline nya. Semakin jauh posisi
member dari server dan/atau semakin besar
mark up yang ditentukan oleh upline akan
mengakibatkan harga member yang semakin
mahal.
Saya menjalankan kedua sistem yang berbeda
secara bersamaan, oleh karena itu tulisan ini saya
buat berdasarkan pengalaman yang saya alami.
Dengan tulisan ini saya harapkan member lama
semakin yakin dengan keandalan sistem
bonuspulsa.com dan member baru tidak ragu
untuk bergabung serta tidak perlu lagi mencoba-
coba sistem. Orang cerdas cukup belajar dari
pengalaman orang lain saja.
Saya akan menceritakan apa yang terjadi pada
sistem Non Jaringan yang saya ikuti. Harga dasar
yang saya peroleh memang lebih rendah dari
harga member bonuspulsa. Mark up saya ke
downline langsung saya buat tidak jauh dengan
bonus transaksi level 1 nya bonuspulsa. Jumlah
member saya di level 1 hampir sama dengan
jumlah member bonuspulsa yang saya sponsori
langsung. Sampai di sini, member saya di level 1
mempunyai harga yang lebih rendah dibanding
harga member bonuspulsa.
Lalu selanjutnya apa yang terjadi? Tidak semua
member level 1 setia pada saya. Karena dia tahu
sistem ini memungkinkan memperoleh harga
lebih murah, maka para member mencari sistem
yang sama di tempat lain yang harganya murah
atau berusaha mendaftar ulang ke server dengan
nomor baru. Pilihan pindah server atau pindah
jalur juga dilakukan oleh para downline di level2
berikutnya. Sampai di sini, potensi saya sudah
barang tentu berkurang.
Bagaimana dengan downline yang masih
bertahan? Downline yang masih bertahan
ternyata menetapkan mark up yang lebih tinggi
dari bonus transaksi per level yang berlaku di
bonuspulsa.com. Akibatnya, hasil pengamatan
saya, sampai downline level 4 atau 5 saya
harganya sudah lebih mahal dari
bonuspulsa.com. Konsekwensinya, member
level 4 atau 5 saya sudah tidak mungkin rekrut
downline lagi dan selamanya dia hanya menjadi
downline yang membayar bonus ke atas. Apakah
mereka mau seperti itu? tentu tidak. Mereka tentu
berusaha mencari harga yang lebih murah,
setidaknya agar keuntungan tunai lebih tinggi atau
bahkan bisa berpotensi mempunyai downline.
Akibat 2 kondisi tersebut di atas, maka sistem
Non Jaringan yang saya kembangkan stagnan
bahkan cenderung berkurang. Jauh berbeda
dengan sistem di bonuspulsa.com yang
meskipun saya sudah tidak aktif sponsoring lagi
tetap bisa berkembang dan menghasilkan bonus
transaksi yang semakin lama semakin besar.
Semoga pengalaman tersebut di atas bisa
menjadi bagian dari bukti nyata bahwa sistem
bonuspulsa.com relatif lebih baik dibandingkan
sistem lainnya.
guskun@bonuspulsa.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar