20091008

MENGAPA PINDAH KE BONUS PULSA

Agen ID: AA6140
Pulsa sudah menjadi kebutuhan primer layaknya
makanan. Namun banyak yang belum
memanfaatkan pengeluaran mereka untuk pulsa
menjadi pendapatan, dan saya melihat bahwa hal
ini bisa menjadi peluang. Jauh sebelum di
bonuspulsa.com saya sudah mengikuti bisnis
pulsa yang pendaftarannya menggunakan kartu
dan aktifasinya harus ke internet. Semakin lama
didalam bisnisnya ternyata lebih banyak orang
yang awam mengenai dunia internet dan enggan
untuk join. Tidak dapat mendaftarkan pada saat
atau pada waktu itu juga ketika memprospek
orang. Serta bonus akan diterima oleh kita ada
syarat minimal yang cukup besar berkisar antara
Rp. 50.000 s.d. 150.000, jika tidak memenuhi
syarat tersebut maka bonus ditunda. Selain itu
harga dasar jual pun lebih mahal jika
dibandingkan harga pasaran maka harganya
sangat mendekati atau bahkan ada yang sama,
hal ini membuat saya terpaksa menjual dengan
harga yang sama karena jika menambah margin
banyak konsumen yang merasa keberatan.
Dengan rasa optimis terhadap perkembangan
bisnis pulsa saya pun mencari informasi lain di
internet yang memberikan harga dasar paling
murah, dan hasilnya sayapun join diantara pilihan
beberapa bisnis pulsa yang memberikan harga
dasar paling murah. Seperti yang semua tau,
sistem jaringannya bukan oleh sistem melainkan
saya melakukan mark up sendiri atas selisih yang
ingin saya dapat kan dari downline saya, namun
itupun hanya 2 level saja. Ini berakibat bonus
yang diterima akan sangat terbatas. Dan jika saya
memark up harga cukup tinggi maka downline
pun akan keberatan dan kabur mencari harga
dasar lain yang lebih murah. Selain itu bonus
yang saya dapatkan adalah berbentuk deposit
kembali dan tidak dapat diuangkan. Jika saya
berjualan terus tidak mungkin, karena Passive
Income yang saya cari bukan aktif income, dapat
bonus tinggi berbentuk deposit tapi tidak dapat
diuangkan bagi saya sangatlah rugi karena selain
kebutuhan pulsa tiap bulan tidak mencapai jumlah
besar ratusan ribu ataupun jutaan adalah
kebutuhan primer seperti kebutuhan keluarga
yang semuanya harus dibayar dengan uang.
Pada pertengahan desember 2008 saya
menemukan informasi bonuspulsa dan langsung
aktivasi keesokan harinya tanpa berpikir panjang,
karena melihat dari segi sistem sangat
menguntungkan, namun dikarenakan kesibukan
pekerjaan pengembangan bisnis saya tunda.
Yang terjadi diakhir tahun saya mendapat email
dari rekan menawarkan bisnispulsa dengan
sistem yang sama namun harga daftar lebih
murah. Walaupun ada kekuarangan yaitu, dalam
website mengklaim perusahaan legal dengan
jenis usaha PT. namun tidak dapat memberikan
bukti berupa scan surat-suratnya ataupun bank
atas nama perusahaan dan tidak ada format sms
(perintah) untuk mencairkan deposit namun saya
join setelah dikonfirmasi dengan costumer
service nya bahwa pihak perusahaan akan
memberikan kekurangan tersebut. Seiring dengan
perkembangan bisnis kami setelah beberapa
bulan hal tersebut belum ada perkembangan
malah yang terjadi bonuspulsa terus berkembang
dengan inovasi lebih baik dan membuatku
kembali ke bonuspulsa.
Mengapa harus berpindah ke bonuspulsa? Karena
Bonuspulsa adalah perusahaan besar (PT bukan
CV) yang legalitasnya terbukti dari rekening bank
menggunakan atas nama perusahaan
Bonus yang didapatkan dapat diuangkan dan
terbukti oleh saya sendiri (bisa dilihat di menu
bukti transaksi)
Bonus transaksi bisa ditarik kapan saja Anda mau,
tanpa harus menunggu satu bulan walaupun
hanya 40 perak. (ini pun sudah kami buktikan,
bukti bisa dilihat pada menu bukti transaksi) tanpa
harus menunggu satu bulan atau minimal tarikan.
Artinya tidak ada uang mengendap di perusahaan
yang bisa dimanfaatkan oleh perusahaan tersebut
untuk keperluan lain
Bonus reward lebih besar dengan jumlah
downline lebih sedikit dari bisnis pulsa yang
pernah saya jalani. Program promo bonus pun
banyak dan beragam.
Saya bisa mendaftarkan langsung saat itu juga
ketika sambil ngobrol dengan tetangga, temen, di
angkutan umum, ataupun ketika antri di ATM
tanpa harus cari warnet dulu.
Harga dasar pulsa lebih murah dari harga counter
pasaran jadi kalaupun saya jual kembali harga
yang sama masih memberikan keuntungan yang
real, apalagi jika saya gunakan untuk keperluan
sendiri jelas saya sudah bisa menghemat setiap
bulannya.
Dukungan pinjaman deposit kepada mitranya
untuk acara Ramadhan Fair 1430H. Luar Biasa...
Hal ini belum pernah dijalani oleh manajemen
bisnis jaringan manapun.
Jadi, mengapa Anda masih berada di bisnis pulsa
jaringan lain? saya sudah menjalani pengalaman
berbagai bisnis pulsa dan bonuspulsa sudah
terbukti yang terbaik. Anda tidak perlu ragu lagi.
Keseriusan saya di bonuspulsa ditambah dengan
mendaftar 12 no hp untuk saya sendiri yang
kesemuanya saya kendalikan oleh Yahoo
Massanger, Tanpa Biaya alias GRATIS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar